Senin, 05 Oktober 2009

Misteri Segitiga Bermuda



Segitiga bermuda, siapa yang mau kesana? Seraaaaaaaaaaam, semua orang pasti berfikir ribuan kali untuk mengunjungi tempat ini. Tapi baru- baru ini, beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara-negara lain pada saat survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tidak pernah diketahui, di bawah gelombang menggelora! Panjang sisi dasar piramida mencapai 300 meter, 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter.

Ukuran piramida ini lebih besar dibandingkan dengan piramida Mesir kuno di tanah. Di atas piramida terdapat dua lubang yang sangat besar, penemuan baru ini membuat para ilmuwan bertanya- tanya. Ada beberapa sarjana Barat yang berpendapat bahwa piramida di dasar laut mungkin awalnya dibuat di daratan, dan ada gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut bersama dengan perubahan dalam tanah. Ilmuwan lain berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang lalu di perairan kawasan Segitiga Bermuda mungkin pernah menjadi salah satu kegiatan dasar Atlantis, dan Piramida di dasar laut mungkin merupakan gudang persediaan mereka.

Apakah ini benar? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut;

"Di bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang ilmuwan geologi secara umum disebut 'lempeng kontinental'. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai sekarang, ada sudah puluhan juta tahun sejarah. Dapat dikatakan bahwa banyak dari daratan juga berasal dari dasar laut ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai sekarang, sudah bersejarah puluhan juta tahun. Namun dalam banyak dasar laut, telah menemukan sejumlah besar bangunan besar dengan ukiran indah, dan bukan dari warisan budaya umat manusia modern, sehingga bangunan itu telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut. "Dilihat dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut telah diselesaikan.

0 komentar:

>>>